Buka judul post untuk men dowonload mods-mods by GarutSanandreas

INFO...!!!
GSM kembali aktip :D
Link kembali actip di blog ini

terimakasih

Wednesday 25 July 2012

GarutGamers siap aktip kembali dan rilis mods lagi

dengan berat hati saya menghapus link-link download pada blog & posting saya
- hall ituh sengaja saya lakukan,semata" buat mengembalikan kepercayaan saya kepada gamers lain..

sayang nya stealer masih bnyak dan masih bikin saya "sakit" jadi update selanjut nya akan sayah lakukan dengan sangat hati-hati
dan mohon bantu saya buat para pengunjung blog ini

BILA MASIH MENEMUKAN MODS-MODS YANG SAYA BUAT BERTEBARAN SELAIN DI BLOG SAYA SEGERA HUBUNGI SAYA

melalui link facebook yang ada di baner kanan blog saya ...

jika ingin mendapat link mods" saya yang sudah saya hapus silakan kontek saya melalui pesan facebook
- jgan add facebook karna pesan tidak akan saya balas..?
- facebook nya yang bersipat privasi tidak akan saya balas
- kiriman balas 1x kalo lebih maaf gx ada reply

ini udah jalan yang saya pilih dengan berat hati saya benar-benar minta maaf tentang apa yang minta dan saya lakukan


thank's

0 komentar

Post a Comment

silakan yg ingin berkomentar tinggalkan pesan di bawah
dan untuk berkomentar jangan lupa follow blog ini