Buka judul post untuk men dowonload mods-mods by GarutSanandreas

INFO...!!!
GSM kembali aktip :D
Link kembali actip di blog ini

terimakasih

Friday, 15 April 2011

cara baca gta- handling editor

mari kita mulai untuk belajar baca data handling.cfg

berikut akan gw jelasin untuk yang masi bingung buat baca
gta- handling editor

mass: adalah berat mobil. 1350.0 menunjukan 1,35 ton.

turn mass: adalah massa mobil waktu belok,makin gede massanya makin jauh buntutnya ngebuang

drag multiplier: adalah coeficient of drag dr mobil itu.
klo mo bkn mobil yg larinya kaya setan, silakan dikecilin ukurannya.

center mass of x: adalah centre of gravity (CoG) yang bergerak menyamping. dari kanan - kiri mobil

center of mass Y: adalah centre of gravity (CoG) yang bergerak ke depan/blkg.

center of mass Z: adalah centre of gravity (CoG) yang bergerak dari atas ke bawah

traction multiplier: traksi keseluruhan. gausah diutak-atik,ga begitu ngaruh klo dikit perubahannya

traction loss: menentukan seberapa besar traksi yg lolos. smakin kecil semakin gampang ngepot. makin gede,makin stabil.

traction bias: pembagian traksi depan:belakang. gede didepan makan kurang dari 0.50, gede dibelakang maka lebih dari 0.50

number of gear: seberapa banyak gigi yg dipakai. ati" jangan ngubah sembarangan. soalnya klo basisnya ga bisa ditambahin,pas spawn mobilnya ga akan keluar.

max velocity: kecepatan maksimum mobil

eng. acceleration: akselerasi mesin, semakin besar semakin cepet larinya tapi klo kelewatan jd overpower. biasanya 45.0 udh spin terus.

eng.intertia: torsi dari mobil tersebut. klo bensin mentoknya 10.0, klo lebih overpower. klo diesel diatas itu.

drive type: menunjukan gerak rodanya. apakah gerak depan,belakang,atau 4WD

engine type: jenis mesin yang dipakai mobil tersebut.

brake deceleration: traksi untuk ngerem,semakin besar makin pakem

brake bias: perbandingan rem depan:belakang

steering lock: radius putar setir,semakin gede semakin patah radiusnya. buat penggila drift,wajib diubah.

untuk sementara ini dulu hehehe.. maap klo ada kesalahan tolong dibetulin..
nanti ada lagi penjelasan tentang suspensi. tapi bukan di handling editor, lebih gampang di cfg-studio. bisa dikira" mau disetel kayak apa kekerasan suspensinya.
 sumber:  http://www.facebook.com/topic.php?uid=93069782983&topic=13619

2 komentar:

  1. Makasih infonya.Tolong share informasi yang lengkapnya juga ya bro.

    ReplyDelete

silakan yg ingin berkomentar tinggalkan pesan di bawah
dan untuk berkomentar jangan lupa follow blog ini